Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Minggu, 20 April 2014

Box Sepatu Bayi


 Buat saya, packaging itu sangatlah penting, karena dia bisa meningkatkan nilai sebuah produk. Jika produk bagus tapi hanya dibungkus plastik, produk bagus tersebut tidak menjadi spesial. Tapi ketika packagingnya bagus, nilainya akan lebih tinggi, nilai jualnya akan bertambah melebihi biaya packagingnya.

Ketika saya membuat sebuah produk, saya juga memikirkan bagaimana packagingnya. Begitu pula dengan produk BABY SHOES saya. 
Saya inginnya box yang sederhana, mudah dibuat tapi tetap cantik. Soalnya saya selalu coba-coba membuat packaging sendiri.
Akhirnya saya goongling mencari inspirasi. Dapatlah packaging seperti ini.
Sumber foto: google
Berhubung di daerah saya agak sulit mendapatkan kertas yang beraneka ragam, yang sesuai kebutuhan packaging, saya hanya bisa mencoba-coba dengan kertas duplex.
 Suatu ketika ada seseorang yang promosi box sepatu bayi di sebuah grup FB, akhirnya saya beli sajalah biar tidak repot hehehe...
Ini dia...
Mirip seperti hasil googling di atas.
Kertasnya lebih bagus dari kertas duplex yang saya punya, mikanya juga lebih tebal. Ini kertasnya bolak-balik warna putih. Kalau duplex saya satu sisi warna putih, sisi yang lain abu-abu.
Tapi ternyata box ini kurang tepat untuk sepatu jenis boot, jadi saya harus coba bikin dengan kertas yang ada.
ini hasil coba-coba saya..

masih agak-agak salah sih... terus aja trial and error...

Inspirasi lainnya untuk box sepatu bayi dari hasil googling berikut ini
Sumber foto: google
Sumber foto: google
Sumber foto: google
yang ini keren ya... tapi kertasnya harus warna...
Yang mau lihat koleksi sepatu bayi saya bisa berkunjung ke sini ya... Ayo borong...

Let's Love Craft!
-Yanneey-


1 komentar: