Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Sabtu, 22 November 2014

Kaos Flanel Azza & Iren

Lama banget nggak update blog ini. Maaf kalau sering terlupa...
Kali ini update tentang T-Shirt/Kaos dengan aplikasi flanel pesanan Yuni, teman SMU dulu untuk sepasang buah hatinya. Kaosnya warna biru muda. 

Kaos untuk Si Anak Sulung, Azza, menggunakan kaos cotton combed yang halus dan tidak mudah melar, gambarnya pesawat terbang.
Untuk Sang adik, Iren, menggunakan kaos cotton carded. Menurut saya kaos jenis ini kualitasnya di bawa yang cotton combed. Selain lebih kasar dan lebih kaku, saya uga agak kesulitan menjahitnya. Bahan kaosnya lebih keras sehingga harus pakai tenaga lebih ketika menusuknya dengan jarum.

Terpaksa pakai kaos ini, karena untuk usia Iren tidak ada ukuran yang pas dari kaos cotton combednya. Memang produsen kaos cotton combednya hanya membuat 3 ukuran saja untuk kaos anaknya. Ukuran S terlalu kecil untuk usia Iren, sedangkan ukuran M terlalu besar.  Kaos untuk Iren ini bergambar ballerina.

Ini dia kaos untuk Azza dan  Iren

Jika ada yang berminat pesan bisa berkunjng kesini. ditunggu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar