Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Jumat, 18 April 2014

Tempat Alat Tulis dari Kaleng Bekas

Suatu ketika ada beberapa anak SMK datang memesan tempat alat tulis dari kaleng bekas yang dihias flanel. 
Sepertinya mereka sedang Kerja Praktek di sebuah Bank kecil dan sudah mau selesai. Mereka berniat memberikan kenang-kenangan untuk pegawai-pegawai di kantor Bank tersebut.
Karena waktunya sudah mepet dan saya tidak punya stock kaleng, maka saya minta mereka sendiri untuk mencari kalengnya.
Mereka mendapatkan kaleng bekas minuman seperti ini.
Baru pertama kali mengolah kaleng seperti ini. Susah payah saya membuka bagian atas kalengnya. Keraaas... Padahal bagian sampingnya cukup tipis. Yah kenapa tidak saya gunting saja bagian sampingnya ya?? sudah terlanjur ya sudahlah lanjutkan saja...

Tempat alat tulis ini mau mereka letakkan di atas meja kerja masing-masing pegawai, jadi mereka minta diberi gambar kepala orang sesuai dengan karakteristik yang punya meja.
Lucunya ada pegawai laki-laki yan poninya dibuat jambul kaya perempuan Jawa pakai konde, hehehe

Bagian belakangnya dibuat tulisan nama Bank-nya. BKK itu singkatannya apa ya?? lupaaa??
Sebagai info, Kecamatan Belik di Kabupaten Pemalang ini merupakan daerah dingin, disana menjadi salah satu sentra produksi nanas. Buah nanasnya kecl-kecil tapi maniiis.. seperti saya hahaha... Adakah di antara sahabat semua yang sudah pernah merasakan manisnya buah nanas dari daerah Belik??


Karena waktunya mepet jadi tidak bisa terlalu banyak berpikir tentang desainnya, sederhana saja, hanya dihias renda seadanya.
Semoga menginspirasi.

Let's Love Craft!
-neey-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar