Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Selasa, 02 Juli 2013

Craft For Charity: Peduli Leukemia (Almira)

Bismillah... 
Saya mencoba memulai melaksanakan setahap demi setahap rencana charity penggalangan dana untuk pengobatan Almira (10 bulan), penderita Leukemia. Dia bukan siapa-siapa saya, tapi saya tahu pengobatan penyakitnya tidak bisa ditunda dan butuh biaya yang tidak sedikit. Karena keponakan saya pernah mengalaminya. Ceritanya baca disini.

Leher Almira yang dibungkus perban itu seperti terbelah karena infeksi. Saya tidak berani menampilkannya disini karena saya sendiri ngeri melihatnya. 

Yang mau tahu tentang Almira bisa cek di http://bantuinyuk.blogspot.com/2013/06/cinta-untuk-almira.html


Ya, penyakit Leukemia semakin hari semakin sering terdengar di telinga kita. Berdasarkan pengalaman keluarga saya, pengobatan penyakit ini tidak bisa ditunda dan membutuhkan biaya tidak sedikit. Mari kita bantu Almira dan keluarganya semampu kita. 

Jika para artis penyanyi mengumpulkan dana charity dengan menjual suaranya, saya yang hanya seorang  pembuat boneka mungkin bisa membantu mengumpulkan dana bantuan untuk Almira dengan menjual beberapa produk craft bikinan saya. Hasil penjualan 100% untuk Almira. Anggaplah produk 'duneeya' sebagai kenang-kenangan.
Yang mau bantu beli, boleh... Yang mau bantu menambah produk juga boleh... Bantu share juga boleh... Apa sajalah...
Saya sangat memohon partisipasi Anda, karena tanpa ada yang membeli, semua ini akan sia-sia..

Teriring doa semoga Almira dan keluarga masih kuat dan sabar menghadapi cobaan penyakit ini. Amiin...

Berikut ini produk-produk yang dijual.

Detail produk bisa dilihat disini.
Untuk pembelian produk charity bisa kunjungi FanPage 'duneeya' disini.
Pesan via INBOX
Jika mau menyumbang lebih dari harga produk, monggo...

Mari bantu biaya Almira, pengobatannya tidak bisa ditunda karena taruhannya adalah nyawa. Keponakan saya sudah tiada, semoga Almira masih bisa bertahan...


Terima Kasih, sangat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar