Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Minggu, 02 Desember 2012

felt + zipper brooch

Happy weekend, teman-teman...
Mengamati bros kombinasi kain flanel (felt)  dan gerigi restleting (zipper)  karya  crafter-crafter luar negeri sungguh sangat mempesona dan menginspirasi. Rasanya pengen banget ikutan coba bikin-bikin. Tapi karena kesibukan yang yang terus menerus, seringkali keinginan itu tidak sempat terealisasi. Hingga pada suatu saat, akhirnya saya punya kesempatan untuk membuatnya... Tapi ternyata cuma menghasilkan satu karya, dan sampai sekarang ini hanya satu karya itu milik saya, belum sempat lagi. Padahal zipper-nya sudah ada yang dipisahkan gerigi-geriginya. Tapi, belum sempat dan tepatnya belum mood lagi... ^^

Dan bros ini, menjadi bros kesayangan saya sekarang, sering saya pakai di jilbab dan menambah rasa percaya diri saya. Entah kenapa, saya sekarang lebih bangga menggunakan bros hasil karya sendiri daripada bros pabrikan yang banyak saya miliki juga.
Let's Love Craft!
and Love Indonesian products!
Happy Crafting, friends!
^neey^

2 komentar:

  1. keren Mb, saya juga lagi coba buat.. terispirasi oleh crafter luar negeri yang keren abis woolly fabulous... love... love..love...

    BalasHapus
  2. iya mbak anggi... karya2nya mbak anggi juga keren2.. saya ikutan nyimak lho... cari-cari inspirasi :)

    BalasHapus