Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Sabtu, 24 November 2012

A Gift for My Assistant's Wedding

Beberapa waktu yang lalu asisten saya menikah. Bingung mau bikin apa buat kenang-kenangan. karena waktunya tidak banyak akhirnya bikin toples hias aja. Toplesnya bukan dari plastik, tapi dari kaca.
Hadiah ini mungkin tidak seberapa harganya, tapi saya cuma ingin memberikan kenang-kenangan agar dia ingat pernah membantu saya membuat boneka-boneka, karena setelah menikah dia tidak disini lagi, dia akan mengikuti suaminya di Weleri, Kendal.
Tapi sebenarnya toples hias ini hanyalah sebuah packaging untuh hadiah kecil yang saya selipkan di dalam toples.

 Belakangan saya jadi sedih. Karena ternyata dari semua kado yang ditinggalkan di rumah orang tuanya adalah kado dari saya. Mungkin kado saya kurang berarti ya :( padahal saya buat dengan sepenuh hati.
Tapi ya sudahlah, happy wedding!Saya kehilangan asisten lagi, cukup susah untuk mencari penggantinya. Tapi semoga suatu saat akan saya temukan lagi. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar