Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Rabu, 13 Juni 2012

Tutorial: BIQIN Topi Pet

Huah.... lama gak update blog nih...
Sekarang udah pindahan rumah sekaligus workshop. Awalnya terpaksa pindahannya karena tetanggaku "kurang ajar", jadi kacau balau deh urusan-urusanku. Meskipun udah pindahan, tapi aku belum terlalu nyaman buat mengerjakan pesanan. Apalagi kondisiku jadi ngedrop, mungkin terlalu lelah karena harus "boyongan" sendiri. Karena ternyata "harta karun"ku cukup banyak juga, jadi "boyongan"nya juga nggak rampung-rampung sampai detik ini. hehehee
Sudahlah, lupakan dulu sejenak tentang ketidaknyamanan ini...

Ada yang minta tutorial biQin boneka Dong Yi. Hehehe bukannya nggak mau berbagi, saya saja belum terlalu PD dengan boneka itu, belum fix benar bentuknya. Bahkan beberapa waktu yang lalu ada yang mau pesan tapi saya tolak, saya bilang belum untuk dijual. Jujur aja saya cuma bikin sekali itu, dan belum sempat merevisinya. Sungguh, waktu yang terlalu sempit atau memang saya yang semakin lemot aja geraknya. Kayaknya, jawabannya yang kedua itu tuh yang pas, hahaha. Iya nih, saya semakin gemuk aja rasanya dan cepat lelah. Tapi ya sudahlah, nikmati aja...

Hya maaf, saya belum bisa bagikan tutorial Dong Yi nya, tapi saya punya stok tutorial yang dibikin udah lama tapi belum sempat diposting secara lengkap.

Ini dia tutorial biQin topi pet. 
Sepertinya banyak yang membutuhkan ya... Yah semoga bermanfaat!



Ikuti aja step by step nya ya...
  






 


Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar