Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Jumat, 09 Maret 2012

Charity with Craft For Charity and 3 Little Angels


Saya tertarik dengan postingan Agustina Hancia di Group Facebook Craft For Charity sebagai berikut:
"dear crafter, terinspirasi dari kegiatan teman2 di komunitas 3 little angels yang mencoba memberikan keceriaan utk adik2 kita yg sedang berjuang menghadapi penyakitnya di tempat tidur di RS...saya terpikir mungkin sebagai crafter kita bisa turut membantu memberikan mereka sedikit senyuman dg kemampuan craft kita...ide yg terpikir saat ini adalah membuat boneka untuk adik-adik itu...mekanismenya, msg2 crafter membuat boneka (1 boneka/crafter; bentuk/desain bebas sesuai kreasi msg2) boneka2 itu nantinya akan dimasukkan ke dalam goody bag yg akan diserahkan saat komunitas 3 Little Angels mengadakan kunjungan ke RS...mnrt info yg saya dpt, rencana kunjungan (non rutin) terdekat adalah di bulan Maret. niatnya sih kalo bisa nantinya cuma di jkt saja, krn komunitas 3 little angels ini juga adain kegiatan serupa di kota lain.. kira2 gimana mnrt rekan2 sekalian? ada yg berminat bergabung atau memberikan masukan?"

Saya langsung bilang akan menyumbangkan boneka. Saya punya boneka spesial yang sangat saya suka tapi mungkin belum dilirik oleh orang lain. Saya sumbangkan kepada mereka. Karena kemungkinan mereka hanya ke rumah sakit di Jakarta, jadi saya titipkan bonekanya kepada teman saya Agustina Hancia. Semoga berguna buat yang lagi sakit ya... Saat saya kirim boneka itu, keponakan saya, Riza, juga lagi di rumah sakit menjalani pengobatan Leukemia, meskipun akhirnya tak tertolong.



Semoga rasa bahagia mendapatkan boneka dan bisa bermain dengan boneka itu bisa menjadi bagian dari obat untuk mereka yang sakit.
Amiin.
Love & care from ^neey-duneeya^

1 komentar:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus