Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Sabtu, 21 Januari 2012

Mati Angin

Mati angin, apa itu?
Aku mendengar kata-kata itu diucapkan oleh Kim Miran di drama Korea "Pink Lipstik". Dia adalah seorang designer utama di sebuah perusahaan fashion kerja sama antara Star Fashion dan Dream Department. Saat itu dia sedang dalam keadaan tidak bisa berkarya sedangkan dia dituntut untuk menghasilkan karya-karya yang bagus karena deadline peluncuran produk sudah dekat. Hingga akhirnya dia menjiplak desain Yu Ga Eun. Saat itu dia bilang kepada suaminya Park Jung Wu kalau dia sedang mati angin.

Apa sih arti mati angin? Aku sebenarnya punya Kamus Besar Bahasa Indonesia tapi lagi males buka-buka buku karena kayaknya udah berdebu. Jadi mari buka kamus online aja www.kamusbesar.com ternyata arti dari mati angin adalah tidak berdaya lagi.

Aku pikir keadaanku akhir-akhir ini lagi kayak Kim Miran. Entah kenapa kondisiku terasa berat untuk berkarya. Sering salah melakukan banyak hal, benang sering banget nyangkut, jarum terasa berat untuk ditusukkan. Bukan itu saja, aku seperti kehilangan semangat buat nge-craft. Beraaaat banget... kenapa ya...

Ada beberapa pesanan customer yang terselesaikan dalam waktu cukup lama. Aku juga secara tidak langsung menolak beberapa pesanan. Bukan karena aku nggak doyan duit atau belagu.. Sungguh itu karena aku merasa nggak bisa memenuhi pesanan mereka dalam waktu cepat. Aku cuma bisa bilang, mungkin selesainya cukup lama karena antrian pesanannya cukup panjang. jadi hanya customer-customer yang sabar menunggulah yang bisa aku buatkan pesanan mereka. Buat yang menginginkan cepat, ya mohon maaf aku lagi nggak bisa memenuhinya.

Kalau aku mungkin tidak seperti Kim Miran yang lagi nggak punya ide. Sebenarnya ideku cukup banyak, apalagi pengin bikin educative toys baru. pengin bikin stock boneka juga. Arrgghh.. tapi entah kenapa rasanya berat sekali. Tambahan lagi, asistenku lagi gak bisa diajak kerja cepat juga. Ya, rasanya agak mangkel dan capai juga menunggu hasil pekerjaannya. Ah, mungkin juga customerku juga merasa capai menunggu pesanannya ya... Karena itulah aku sering bilang sama customerku: mohon maaf atas segala keterbatasanku...

Sungguh, akhir-akhir ini terasa begitu berat untukku..
Mohon maklum ya sahabat duneeya...
Terima kasih sudah sabar menunggu...
Tetaplah setia ya sahabat duneeya,
karena aku juga terus berusaha keluar dari keadaan ini..

Semoga esok jauh lebih baik lagi..
Amiin ya Robb...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar