Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Sabtu, 17 Desember 2011

Nikah dadakan ^^

Bukan aku...!!!!!
tapi sahabatku, Neli...

Lagi sibuk banget kemarin-kemarin, eh ada yang mau nikah dadakan, sangat dadakan, dan mendaulat aku untuk menyiapkan untuk seserahannya. Kasih kabar hari Selasa, pesanan minta jadi hari Rabu buat dipakai hari Kamis. Weks.... tapi karena yang minta sahabat dekatku jadi aku nggak kuasa menolaknya. Aku nungguin barang-barang diantar ke rumah sampai Selasa malam gak datang juga. Padahal biar pengerjaan lebih cepat, aku perlu melihat barang-barangnya terlebih dahulu malam itu biar nanti kalau mau tidur sambil mikirin mau diapakan barang-barang seserahannya.
Eh, Baru Kamis pagi aku dijemput buat ambil barang. Gubrag.. gubrag... ini super kilat harus bikinnya, 1 hari. Tapi aku sudah bilang sebelumnya, karena waktunya singkat jadi yang penting dibungkus aja ya... hahaha...

Alhamdulillah Neli belinya box tertutup jadi nggak terlalu ribet menata seserahannya. Yang butuh lebih ribet adalah menata parsel kosmetiknya. Dan o..ow.. ternyata keranjangnya kurang satu buat tas & sepatu. Neli beli tapi warnanya ungu muda. Wah.. enggak matching banget deh sama box & keranjang yang udah dibeli sebelumnya warna merah marun. Katanya yang dijual satuan cuma tinggal warna ungu itu.

Niatnya aku mau cari sendiri keranjang warna merah marun, tapi waktu ke pasar nggak dapat di satu toko, malas jalan-jalan di siang bolong belum tentu dapat juga. Akhirnya aku beli aja kain warna merah marun dan kebetulan dirumah ada keranjang bekas parsel lebaran. Mari coba bikin sendiri aja...

Beli kain.
Biasanya pakai kain satin, tapi ternyata ada kain yang ada kilau-kilaunya dikit lebih murah. aku coba pakai kain itu, biaanya buat gorden. Mau coba aja yang lain, kalau satin kan udah biasa. Cukup lama juga bikinnya. Maklum ini baru pertama kali dan lumayan gugup juga. Mepet banget waktunya.. Tapi akhirnya jadi juga meskipun ada beberapa kesalahan dan penampakan yang kurang bagus. tapi untungnya penampakan yang kurang bagus itu terletak di bagian bawah jadi nantinya bisa tertutupi oleh hiasan kertas krep.
ini dia hasil awalnya. Yuk liat....
Nggak punya renda merah marun buat bikin kayak contoh keranjang kosmetik:(

Perlu bunga-bunga untuk mempermanis, aku manfaatkan sisa potongan kain merah marun dan pakai kain jala emas. Pakai bahan seadanya aja. Tambahkan pita-pita.. merujuk pada keranjang kosmetik. hasilnya... voilaaa....

Kalau ini penampakan bagian belakangnya, taraaa.....

Bagian penampakan yang kurang bagus ditutup pakai kertas krep seperti ini.
Hohoho kata teman di FB ini buat bobo empus... Wi, enak aja.. Pus.. pus... kau tidurlah di kolong kursi aja! hahay...

Keranjang ini buat tempat sepatu dan tas. Kebetulan warna sepatu dan tasnya adalah warna emas. Cucok dehhhhh^^
Yuk mari ditata sepatu dan tasnya. Tapi sandalnya tampak loyo "nglempuruk"dan penampakannya kurang bagus. Lihatlah!

Harus dikasih sentuhan nih. Diganjal pakai plastik mika begini...Ini bikinnya pakai pola dari ganjal sandal yang beli di toko, kebetulan masih punya simpanan. Ini...

Hasilnya setelah diganjal begini...

Gimana? Lebih tegak kan sandalnya???
Yuk mari ditata di keranjangnya. Begini..
Udah? Yuk Mariii... bungkuuusss...!!!!!

Kadonya menyusul yak Yu Neli... Salah sendiri nikahnya dadakan! xixixi...
Btw, Selamat menempuh hidup baru
Semoga bahagia dunia & akhirat
Jadi keluarga samara..
Semoga tidak gagal lagi!
Mohon doanya juga biar aku cepat menyusul! hehehe^^
Amiiin...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar