Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Minggu, 03 Juli 2011

Is this a birthday?????

Lama nggak online,
jarang banget online, sekali-kalinya bisa online cuma sebentar, itu pun lewat hape, cuma buka facebook... tapi cuma liat-liat doang, nggak update status, nggak meninggalkan comment. Nggak update blog.. Huaduh.. ketinggalan banyak hal, banyak giveaway yang terlewatkan juga... Nggak apa-apa deh :(

Lagi sangat sibuk,
iya memang... tapi bukan berarti seharian kerja terus.. Kalau badan memberikan sinyal untuk istirahat, aku pilih tidur... atau main sama nandito.
Bukannya nggak sempat online, saat istirahat pengin online ternyata selalu internetnya lemot, loadingnya lama -emang nasib cuma punya internet yang lemot-.
Hyah... ketimbang bete & badmood terus yang akhirnya bakal merusak mood buat kerja, jadi aku pilih gak online dulu aja...

Wuih... begitu buka email isinya banyak banget notifikasi grup-grup di facebook & milist.. terpaksa deh harus berjuang sweeping... sampai jari-jari pegel.. Tapi ups... ada beberapa email teman yang terhapus juga & aku cari di trash gak ketemu...
Jadi mohon maaf, teman, kalau ada email-email kalian yang terlewatkan belum aku balas...


Hari ini,
setelah harus lama menunggu loading facebook...
ada
sederet ucapan happy birthday &
setumpuk doa

dari teman-teman facebook...
sebagian aku kenal mereka juga di dunia nyata..
Terima kasih teman-teman atas ucapan & doanya...
Ya Allah... kabulkanlah doa-doa mereka.. Amiin...


Ya Allah, tanpa harus kusebutkan, Engkau pasti mengetahui apa yang kuinginkan di hari ini...
Engkau Maha Mengetahui
...
Engkau mengetahui keadaanku hari ini seperti apa...
Ampunilah aku, mudahkanlah segala kesulitanku... Amiin...


Meski aku sendiri tidak yakin apakah hari ini aku bahagia atau tidak,
tapi
ada yang paling istimewa di hari ini
...
ada yang ingat "kucing gering".
Terima kasih sudah kembali, meski mungkin tidak sepenuhnya...


Kemarin malam minggu,
Riza pulang dari RS. Elisabeth Semarang setelah selesai kemo yang terakhir. Dia sempat nggak doyan makan, tapi rambutnya nggak sampai rontok. Ternyata benar kata seorang teman, reaksi kemo pada setiap orang berbeda-beda.
Semoga Riza masih bisa bertahan lebih lama. Amiin..


Terima kasih untuk semuanya...!!!
Semoga esok jauh lebih baik...!!!


Love
_neey_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar