Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Senin, 16 Mei 2011

Saat ini...

Seharusnya di saat-saat ini aku harus bekerja lebih keras, biar bisa memperoleh lebih banyak uang agar bisa membantu biaya pengobatan Riza. Tapi kok aku malah loyo, gak bisa konsentrasi kerja. Merasa sangat capai bantu momong Nandito di siang hari, malam harinya aku merasa sangat ngantuk. Entahlah aku harus bagaimana lagi :(

Beberapa pesanan terbengkalai, aku cuma bisa berusaha menyelesaikan sedikit demi sedikit. Mungkin selesainya lebih lama dari biasanya. Maaf ya buat yang pada order..
Saat ini pun aku ngantuk banget. Padahal mesti memantau & mengarahkan Risqa -adiknya Riza- menggambar karena dua hari lagi dia bakal ikut lomba menggambar mewakili SDnya di tingkat Kabupaten. Biasanya yang mengarahkan Risqa menggambar ya ibunya, tapi sekarang kan ibunya lagi nungguin Riza di rumah sakit.

Ya sudahlah.. Risqa... selamat berjuang. Yang penting berusaha semaksimal mungkin. Gak harus menang kok.
Ya Robb, mudahkanlah dia melaksanakan lombanya. Semoga ini menjadi salah satu obat untuk kami sekeluarga. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar