Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Sabtu, 21 Mei 2011

Terasa tubuh ini beraktivitas sangat lambat..
Ataukah waktu yang berjalan terlalu cepat??
24 jam terasa tak cukup
padahal hanya sedikit yang ternyata bisa aku lakukan
Kenapa ini??
Keceriaan itu hilang
Semangat itu hilang
Tubuh ini sering terasa lemas
Seolah akulah yang mengetahui waktuku yang tersisa tinggal sebentar
Terasa permohonan ampunanku belumlah cukup
untuk menghapus dosa dan kesalahanku yang begitu banyak & selalu bertambah setiap hari
Siapkah aku menghadapi hari itu??
Tuhanku, berikanlah aku kesempatan lebih lama untuk memperbaiki diri..
Berikanlah aku kekuatan & kemampuan menjalani sisa hidupku..
Tuhanku, sungguh aku tak berdaya.. sungguh aku tak kuasa..
Ampunilah aku, wahai Dzat Yang Maha Pengampun.. Amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar