Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Minggu, 29 Mei 2011

Itukah keajaiban lebah itu?

Jumat malam Riza sampai di rumah, setelah sehari sebelumnya kemoterapi yg pertama... Sabtu depan ke RS. Elisabeth lagi. Langsung kemo yang kedua kah???
Itu anak emang bandel, habis dikemo sebenernya minta langsung pulang, katanya nggak kerasa apa-apa. Perut agak eneg dikit doang..

Dia yang emang bandel atau produk-produk selain obat yang dia minum itu yang membuat dia tidak terlalu merasakan apa yang biasa dirasakan orang lain pada umumnya.
Dari awal bahkan sebelum ketahuan penyakitnya ini, dia memang sudah mengkonsumsi produk-produk perlebahan. Inikah yang menyebabkan kondisi dia tidak seburuk kondisi pasien leukemia pada umumnya?? Yang menyebabkan keheranan & ketertakjuban orang-orang yang mengetahuinya?

Ketika dilakukan pengambilan cairan sumsum tulang belakangnya dengan jarum besar sepanjang 15 cm, katanya dia tidak merasakan sakit banget seperti cerita-cerita orang lain yang pernah menjalaninya. Bahkan suami keponakanku yang pernah kecelakaan & patah tulang di kakinya juga pernah menjalani pengambilan caiaran sumsum tulang belakang, katanya juga sakit banget...!! Inikah keajaiban lebah itu???

Kami sekeluarga masih sama-sama membuktikan. Meskipun sebelum-sebelumnya kami sudah banyak melihat bukti-bukti keajaiban lebah itu. Terakhir kali keajaiban itu kami lihat di pasien kanker payudara yang sudah sangat parah yang pernah kami tangani, aku juga sempat mengoknya sekali. Luka di payudara yang semula seperti bunga kol, luka dengan nanah, berangsur-angsur menipis dan berwarna merah lagi, nanah itu semakin berkurang dan bergant dengan darah merah. Seolah jaringan-jaringan mati itu kembali hidup. Daging yang semula tidak terasa sakit kembali bisa terasa sakit, itu pertanda sudah kembali terbentuk jaringan baru. Keadaannya memang menuju kearah perbaikan.. Tapi ternyata umur adalah milik Allah. Akhirnya dia dipanggil kembali ke pangkuan-Nya.. Innalillah... Semoga Allah mengampuni segala dosanya..

Dengan melihat keajaiban-keajaiban lebah di sekitar kami, kami semakin mempercayai produk perlebahan. Terlepas bahwa umur adalah milik Allah, kami semakin yakin untuk mengkonsumsi produk perlebahan. Bagaimana kami bisa berpaling, jika setiap saat Allah menunjukkan keajaiban lebah itu??

Terima kasih Ya Allah, Engkau telah mempertemukan kami dengan produk perlebahan dan membuka mata kami untuk mengakui keajaiban ciptaan-Mu yang bernama lebah, kemudian memperlihatkan banyak bukti untuk membuat kami semakin yakin.. Lebih-lebih Engkau telah membuka mata hati kami untuk memahami keajaiban yang Engkau perlihatkan... Karena sebanyak apapun dan sehebat apapun keajaiban yang Engkau perlihatkan, jika mata hati kami tetap tertutup, kami tidak akan bisa mengakui keajaiban itu.

Trima kasih Ya Allah.. Lindungilah kami... Sehatkanlah kami... Amiin...
Ya Robb.. Sehatkanlah Riza, rangkul dia ke jalan-Mu.. Berilah dia kesempatan lebih lama untuk memperbaiki dirinya.. Engkaulah yang memiliki umurnya, kami berserah... Semoga dia bisa memanfaatkan bonus waktu yang Engkau berikan. Amiin...

2 komentar:

  1. amin.. Maha Besar Alloh dan Maha Penyayang

    yang sakit siapa mbak?
    dan produk perlebahannya apa saja?
    bisa share ke email ini ya, jilbaborin@yahoo.co.id
    tx

    BalasHapus
  2. Keponakanku mbak..
    Produk perlebahannya beepollen,beepropolis, royaljelly cair, madu, tambah melatonin..
    semuanya deh diminum berhubung penyakitnya gaswat!!

    BalasHapus