Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Senin, 04 April 2011

Wisata Pemalang

Temenku, Neli, posting link di Grup Alumni '96 SMP N 1 Randudongkal di Facebook. Link dari kaskus tentang Wisata Pemalang. Weh, tenyata jadi HT di kaskus. HT tuh apaan? Hot Thread ya?? Maaf aku jarang gaul di kaskus jadi kurang ngerti istilah-istilahnya, tapi keponakanku Si Lia rajin banget ngaskus, ntar bisa ditanyain deh...

Ternyata banyak juga kan potensi Wisata Pemalang, cuman kurang terurus. Padahal sebenarnya Pemalang itu kaya: punya gunung, punya laut, punya perkebunan, punya curug dll..

Thread ini jadi mengingatkanku sama "proposal" yang aku ajukan ke temen-temen Alumni SMP alias geng www (wariwiriwareg) buat jalan-jalan ke tempat-tempat wisata itu. Pertama sih penginnya ke curug Sibedil. Ini sih gara-gara aku liat foto keponakanku, Riza, di curug Sibedil.

Hyah, meskipun aku orang asli Pemalang tapi belum semua tempat wisatanya aku kunjungi. Tapi proposalnya belum di acc hehehe... Hayuuk pren.. kapan nih kita jalan-jalan???

Waktu jaman kecil dulu SD-SMP lumayan seringlah main-main ke tempat wisata. Apalagi dulu waktu SD setiap seminggu sekali pasti ada acara ke tempat wisata pake pakaian olah raga rame-rame, jalan kaki. Cape tapi seneeeengg...

Kenangan kayak gitu sering terlintas kembali saat melihat anak-anak SD pulang dari arah selatan lewat depan rumahku mengenakan pakaian olahraga. Pastinya mereka habis main ke tempat wisata! Ngiri... pengin masa itu terulang kembali.

Waktu SMP juga sering main, apalagi ada temen yang rumahnya deket telaga di desa Sodong. Pernah juga bareng tetanggaku rujakan di Curug Bengkawah.. Wah asyiik!!! Pengin lagi.. pengin lagi... Adanya fotonya tapi mesti di scan dulu^^

Duh, sekarang mah gak pernah wisata alam, seringnya nge-mall... Bingung sih kalau mau wisata alam gak ada temennya. Gak punya sopir, gak punya bodyguard hiks.. padahal pengin banget!!!

Yuk.. buat yang belum kenal Pemalang, mari main!!
Wisata Pemalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar