Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Minggu, 09 Januari 2011

Stylish Blogger Award


Dapat AWARD dari Linda Sari. http://www.cute-smiley.com
Maaf baru merespon award ini.. Bingung sih.. Baru mulai aktif nge-blog lagi udah dapet award, kan aneh... jadi mesti liat tetangga-tetangga dulu :). Btw, makasih Linda, buat awardnya...
Hyaa ternyata ada ketentuannya, pake bahasa Inggris lagiee hihihiii...http://www.cute-smiley.com

Accepting this award, I am asked to do the following:
  • Thank and link back to the person who awarded me this award.
  • Share 8 things about myself.
  • Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
  • Contact those bloggers and tell them about their awards.

Thank and link back to the person who awarded me this award.
Thankyou sekali lagi buat awardnya, Linda...http://www.cute-smiley.com


8 Things about myself:
(aduh bingung nih apa aja..??)
  1. Aku suka nge-craft
  2. Tanganku gak bisa bener-bener nganggur. Harus dikasih kerjaan. Kalo gak, nanti banyak mudharatnya hehehe :)
  3. Sebelum serius di crafting, aku pernah terdampar di dunia menulis (khususnya cerpen & puisi). Beberapa di antaranya ada yang dimuat di media massa. Ironisnya, dulu semasa sekolah aku gak suka pelajaran bahasa Indonesia bagian bikin kalimat & mengarang. Ternyata hal itu malah memberiku uang wkwkwkkk.
  4. Aku kurang suka keramaian... Sering merasa sendiri dalam keramaian, kayak orang aneh... Kelainan ini kayaknya hahahaaa
  5. Aku suka musik: dengerin musik + bisa main beberapa alat musik meski cuman bisa dikit-dikit doang :). Udah lama penasaran pengen bisa main harmonika, udah punya harmonikanya tapi belum ada gurunya.. Hayooo sapa yang mau jadi gurunya...
  6. Aku sangat suka sama orang-orang kreatif....
  7. Pengen bisa jadi penulis profesional, tapi sayang kecintaanku pada dunia menulis tidak didukung dg kecintaan pada dunia membaca. Padahal menulis & membaca sangat berkaitan erat. maklum, dari kecil gak didorong untuk gemar membaca. Dan hal ini jadi obsesiku untuk anak-anakku kelak...
  8. Aku gak doyanan sama makanan. tapi aku kuliah di jurusan pengolahan pangan. Kesasar kali nih... Berhubung gak suka makan, jadi aku gak bisa masak. Kalau aku suka makan, pastilah memasak udah jadi hobby yang aku tekuni dengan sangat... So, aku gak kerja sesuai latar belakang pendidikanku. Jadi pengangguran nih, untungnya punya hobby nge-craft yang ternyata bisa jadi sumber penghasilan hehehe
Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
(Aduh, sapa aja nih? gak harus yang di blogger ya? coz temenku cuma Linda, ckckckkk)
  1. Linda Sari, hihihi... awardnya kupersembahkan lagi buat Linda... Makasih udah nemenin aku di blogger.. :)
  2. Mbak fitri. makasih udah bantuin aku nyari bahan-bahan craft... :)
  3. Naili Uzzah... Wkakakaa sekarang kita deket ya, sekolah bareng terus dari SD baru ngerasa akrab belakangan ini.. Thanks for makan-makannya, thanks for supportnya...
  4. Endang Sudrajat... Thanks supportnya di dunia menulis.
  5. Saree... Thanks atas supportnya... Rindu desa Pencil, Ree... :)
  6. Lia... Keponakanku, thanks udah banyak bantu
  7. Hening... Thanks udah nemenin crafting, jadinya aku gak kayak orang gila sendirian :)
  8. Mbak dew... Ayo semangat!!! :)
Contact those bloggers and tell them about their awards.
oke dehhh http://www.cute-smiley.com

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar