Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Sabtu, 08 Januari 2011

Nemu Raport SD & SMP

Waktu beres-beres kemarin ternyata nemu raport SD & SMP. Salah kamar nih raport, mestinya masuk di file ijazah dll....
Prestasi gak terlalu bagus, tapi juga gak terlalu mengecewakan. Biasa-biasa ajalah...
Dulu sekolah di SD Negeri 02 Randudongkal, SMP Negeri 1 Randudongkal (Sekolah unggulan di Randudongkal, bisa masuk kelas favorit di kelas 2 & 3 lho), SMU Negeri 1 Pemalang (sekolah unggulan di Pemalang). Kuliah di Unsoed Purwokerto PS. Teknologi Hasil Pertanian.
Gak terlalu bodoh juga, nyatanya bisa bertahan di sekolah-sekolah unggulan di daerah sini, gak pakai strezzzz...http://www.cute-smiley.com
Aku yang kuliah di THP harusnya yang kerja di bidang pangan, eh malah mojoknya di crafting. Malah kakakku yang lulusan Kelautan yang buka warung bakso "Mie Pijar". Warung bakso model cafe pertama di Randudongkal. Lokasinya di Depan POM Bensin Randudongkal.

O,ya... belakangan ini sering ngumpul sama temen-temen SMP lho... sampai punya geng namanya geng www alias wara wiri wareg... coz seringnya kita ada acara makan-makan: entah itu syukuran ulang taun, nikahan, syukuran yang lain2... Lucunya di geng itu aku dulu cuman kenal sama neli, si bos komputer, yang lainnya baru aku kenal setelah sering ngumpul bareng mereka. Ada hikmahnya, jadi nyambung silaturahmi, yang dulu gak kenal sekarang jadi kenal...http://www.cute-smiley.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar