Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Sabtu, 08 Januari 2011

Kaos Flanel Pertama

Weh... ternyata sekarang udah cukup banyak bikin kaos flanel ya... Serius bikin kaos flanel pertama kali buat danda nih.
untuk danda, keponakanku, mintanya gambar siput

Tapi sebenernya sebelumnya udah pernah, cuma aku gak tau kalau itu yang disebut kaos flanel. Awalnya tetanggaku, Ayi, yang masih SMA kelas 3 minta dipasangin gambar sonic di kaosnya. tapi waktu itu kaosnya udah gak baru lagi hehehehee... Aku bikinkan gambar sonic seperti ini.. Trus aku ikut-ikutan nempel gambar sonic itu dij jaketku. Dikomentarin sama kakakku katanya kayak anak kecil, EGP lah... Tapi setelah sekian lama, akhirnya aku bongkar lagi jahitannya.
Hasil bongkaran dari jaketku :)

Setelah itu tetanggaku, Iqoh, minta ditempelin flanel di jaketnya yang bolong karena setrikaan. Ku bikinkan gambar bunga. Wah.. itu jaket flanel ya namanya hehehe... Gitu deh awalnya... Selanjutnya setelah nemu suplier kaos polosnya jadi dikomersilkan deh kaos flanelnya... Mending udah cukup banyak orderannya.
----belum bisa upload fotonya :(----

Trus aku bikin juga kaos flanel dewasa buat dipake sendiri hehehee...buat dipake sendiri.. curang ya... :))

Sekarang aku lagi nyari-nyari kaos anak yang tanpa lengan alias singlet. Udah Nemu tapi adanya yang gak polos, ada salurnya & kualitasnya kurang bagus. Udah beli sampelnya. dibikin juga aplikasi flanelnya, nyobain pake diisi dakron. Hasilnya buat nandito & taka.
untuk cucuku nandito & untuk keponakanku taka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar