Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Rabu, 06 Februari 2013

Yeayyy.... Nemu material Craft baru....

Yeayy.... saya menemukan material baru yang sepertinya bisa untuk craft...
Awalnya saya nggak tau mau dibuat apa material ini... 
Ini penampakan materialnya.
material baru
Ini sebenarnya sebuah alas anti slip, sepertinya terbuat dari bahan karet/plastik gitu deh, entahlah....
Saya sangat kesengsem sama teksturnya, bagaimana dengan kalian??
Cukup lama material ini saya simpan sampai akhirnya saya bisa mengkreasikannya.
Akhirnya saya bikin ini... ^^
dompet lama tampil beda
Bisa buat bros/korsase, aplikasi bandana, jempit rambut, atau buat aplikasi dompet atau tas seperti ini saya coba di dompet lama saya ^^
ini penampakan dompet sebelumnya ^^
dompet lama 

bagaimana? tampil beda ya dompetnya..

Kira-kira selain jadi bunga, bisa dikreasikan apa lagi ya??? any idea???

Let's Love Craft, friends...!!
and Happy Crafting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar