Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Selasa, 18 September 2012

FELTBOT DOLL : Geisha _ Jepang

 Masih ingat dengan boneka flanel yang separo badannya terbuat dari botol bekas kemasan suplemen? kalau lupa, baca lagi ya disini
Nah, boneka itu selanjutnya saya beri nama FELTBOT. Singkatan dari Felt-Bottle Doll. Dulu baru sempat membuat boneka wisuda dan DOng Yi. 
Saya mencoba lagi membuat boneka Jepang ala FELTBOT DOLL. Masih belum sempurna sih, tapi coba dilihat dulu, mungkin bisa menjadi inspirasi. Sebenarnya ini sudah dibuat lama, tapi baru sempat dipamerkan, maaf ya :).
Rambutnya nyontek boneka jepang hadiah dari kakak saya. Hehehe ini oleh-oleh dari kakak saya yang sempat jadi kuli di Jepang beberapa tahun.

 Gimana? Masih ada yang aneh ya? kurang proporsional ya? Pengennya sih diperbaiki lagi, tapi ternyata belum punya waktu untuk konsentrasi disana.
Semoga suatu saat bisa ya...
Semoga menjadi inspirasi. Happy Crafting!!

1 komentar: