Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Jumat, 21 Oktober 2011

Partisipasi kecil untuk lingkungan dengan boneka

Boneka Wisuda Jumbo Botol
tinggi sekitar 24cm

Kelihatannya seperti boneka flanel pada umumnya, tapi sebenarnya separo badannya memanfaatkan botol plastik bekas kemasan sumplemen yang banyak di rumah saya.
Akhirnya setelah sekian lama berpikir bagaimana memanfaatkan botol-botol bekas itu, ketemu juga desain yang cukup pas. Tapi masih bingung untuk wisudawannya, desainnya belum terlalu pas karena masih bingung dengan bagian celananya. Masih harus berpikir lagi...^^


Selain boneka wisuda, ada juga boneka Korea: Boneka Dong Yi, tapi ini baru sample sesuai dengan warna kain yang ada aja, warnanya masih belum pas. Masih harus diperbaiki lagi.

Boneka Dong Yi
(Salah satu tokoh di sebuah drama Korea)
tinggi sekitar 23-24cm

Packaging bonekanya dengan box ala duneeya seperti berikut ini:

Sepertinya masih bisa juga diterapkan untuk membuat boneka Jepang, boneka adat dan lain-lain. masih dalam proses untuk merealisaikannya.
Semoga cepat terealisasi... Amiin... ^^

di-posting sebelumnya disini

2 komentar:

  1. good job......semangat ...^u^...

    BalasHapus
  2. Kerennn mampir lihat @gift.guava di Instagram 😍
    Let's spread your💕 to your dear on every bite of guava 😘😘😘

    BalasHapus