Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Senin, 25 Juli 2011

Spongebob, dari keraguan...

Ada yang order minta dibikinkan tempat sisir & tissue box dengan hiasan spongebob. Anehnya, aku menyanggupi, padahal dalam hati saat itu ada keraguan.
Untuk tempat sisir & tissue otomatis spongebobnya harus kecil, padahal spongebob detailnya banyak & kecil-kecil... mualees bikinnya.... dan saat itu belum ada gambaran apapun untuk konsepnya, tapi entah kenapa aku menyanggupi.. hehehe..
Untungnya, orang yang order bilang "mbak, bikinnya nanti ya kalau saya sudah transfer uangnya."

Alhamdulillah... ternyata cukup lama dia nggak menghubungi lagi. Selama waktu menunggu kabar dari orang itu, aku tetap mengerjakan orderan-orderan lain sambil memikirkan konsep spongebobnya. Tapi ternyata masih nge-blank aja... Gawat nih kalau ujug-ujug orangnya minta dibikinkan. Spongebob masih tetap aku pikirkan, tapi entah kenapa aku berharap orderannya nggak jadi aja.. hihihi.. Parah banget nih, mau dikasih rezeki malah berharap nggak jadi...Align Center
Sampai pada suatu saat orang itu menanyakan spongebobnya sudah bisa dibikin apa belum, karena dia mau transfer. Hiii.... Untungnya saat itu aku lagi mengerjakan beberapa orderan lain, ahhh... aku jadi masih bisa nge-les.... "Maaf, mbak orderan lagi penuh, jadi belum bisa dibikinkan" Hihihi... terkesan blagu juga, padahal aku masih bingung dengan spongebobnya... Maaf ya mbak...

Hurrayyyyy!!!!! Alhamdulillah akhirnya ketemu juga idenya. Akhirnya mumpung ada kesempatan, aku langsung potong pola utama untuk tempat sisirnya...
Dan, orang itu sms lagi.. Dengan yakin aku bilang, udah mulai dibikin mbak.... meski masih kurang yakin sebenarnya hehe..

Ini dia hasilnya si spongebob dari keraguan..
Awalnya aku hias lingkaran lingkaran hijaunya pakai tinta timbul karena aku malas bikin lingkaran2 kecilnya :), tapi ternyata hasilnya kurang rapi seperti hasil di atas. Hyah, terpaksa deh aku bikin dari flanel juga... hasilnya seperti ini..
Hasil jadi tempat sisirnya seperti ini..
Kalau mau liat tempat sisir yang lain, lihat di sini ya..!! Mari diorder!!..
Dan tissue box-nya...???
Masih belum terlalu yakin bisa membuatnya. Ini baru pertama kali bikin tissue box besar.
Tapi ya sudahlah dibikin saja... Lihat nanti sambil jalan bisa jadi apa.
Ini tissue box polosnya...
Hasilnya... taraaaaa....... Aku bikin ini dengan sabar... akhirnya bisa jadi juga... Dan yang order merasa sangat puas. Bagus katanya...
Terima kasih sudah percaya kepadaku...!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar