Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Minggu, 01 Mei 2011

Hadiah Kejutan dari Pojok Utak-atik

Alhamdulillah...
Yippieee.... asyiiiikkk... meskipun gak jadi pemenang give away dari mbak hany, tapi ternyata mbak hany ngasih hadiah kejutan buat tiga orang.

Awalnya coba-coba aja baca, tapi dalam hati bertanya-tanya "mungkinkah aku dapat"?
Seingatku hadiahnya buat tiga orang (ternyata salah ingat, hadiah cuma buat dua orang), aku baca sampai pemenang kedua seterusnya kirain pemenang ketiga, eh taunya cuma sampai dua.
Ternyata mbak Hany memberikan hadiah tambahan untuk 3 orang, bener-bener kejutan! nomor 1 dan 2 terbaca... ahhh.. aku gak dapet nih hiks... eh ternyata nomor dua tercantum namaku..

Alhamdulillah... aku bakalan dikasih felt motif sama mbak hany. Huaaa senengnya... Dari amrik langsung ini, Mbak??? Yang bener????

Udah lama banget pengin felt motif kayak temen-temen lain yang hasil kreasinya bagus-bagus. Tapi belum kesampaian pesen di Mbak Fitri, padahal udah sempet nanya harganya.
Sebenernya (Mbak Fitri belum tau nih) aku mau pesen bersamaan dengan titip belanja kali ini ke Mbak Fitri, biar sekalian kirimnya, tapi beliaunya belum sempat belanja ke Satria, lagi sibuk beberes buat pindahan ke Solo. Makanya aku bilang ke beliau, kalo udah dibelanjain jangan langsung dikirim (kayak sebelumnya). Soalnya aku mau nambah lagi. nambahnya ya itu felt motif, apa aja deh gak harus yang felt motif amrik, sesuai yang ada aja.

Tapi pesenanku belum dibelanjain. hiks... padahal lem UHU-ku tinggal satu-satunya nih sisa... Apalagi sekarang lagi banyak ngerjain Kaos Flanel, jadi lebih butuh lem UHU. Disini agak susah nyari lem UHU, dapetnya di Indomaret aja, harganya juga mahal. Biasanya sih beli di Toko Morodadi Pekalongan yang banyak sekalian, sekarang udah habis nih, belum belanja lagi. Gak ada temennya buat pergi ke Pekalongan. Kadang juga nitip sama sodara yang kuliah disana. Tapi aku nitipnya mesti banyak sekalian biar ngasih ongkosnya juga sekalian hehehe...

Wesss, ngelantur ceritanya. Kayak tadi ngirim alamat ke email Mbak Hany malah ceritanya ngelantur hiihi...
Jadi, aku nantikan saja hadiah dari mbak Hany... Makasih bangetttzzz........!!!
Ada niat baik nih mau bikin sesuatu... ditunggu ya!!
Thank You!!!

3 komentar:

  1. terima kasih juga sudah memberi kesempatan untuk berbagi Yani :)

    BalasHapus
  2. wah... mau pindah ke solo ya mba..
    sometimes we must do handshake in real life . i live there lho hehe

    salam kenal
    aku follow yaps

    BalasHapus
  3. thx mbak hany^^
    dePerta: yang pindahan Mbak Fitri, kalo aku di Pemalang aja gak kemana2 hehehe

    BalasHapus