Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Rabu, 30 Maret 2011

Kesialan hari ini.. :(

Hiks.. hiks... huaaa....
Siang panas-panas, habis dhuhur aku mo ke kantor pos ngirim paket. Karena panas, aku naik becak. Biasanya sih jalan kaki menyusuri pertokoan, soalnya sekalian mampir ke toko2 lain. Tapi tadi siang enggak, mo mampir2nya sepulang dari kantor pos.

Niatnya habis dari kantor pos, aku mo mampir ke ATM Mandiri yang ada di Indomaret deket kantor pos, sekalian belanja dikit di Indomaretnya. Trus beli crayon ke toko depan Indomaret. Nah dari situ pulangnya naik angkudes & turun deket pasar sekalian mampir ke toko buat beli gula pasir titipan Emakku.

Tapi rencana tinggallah rencana.. Gatot...

Habis dari Kantor pos emang beneran jadi ke ATM mandiri.
Ceritanya ganti PIN... udah sukses terus mo ambil uang buat beli produk High Desert. Keluarlah uangnya... tapiii kartu ATMnya malah tertelan.. hiks.. hiks...

Panik, kakiku lemes... aku manggil pelayan Indomaretnya. First time aku ngalami kejadian ini, jadi bingung... :((

Kata si pelayan disitu emang sering kejadian, trus aku disuruh lapor ke Bank Mandirinya.
Di daerah Randudongkal sini emang sudah ada bank Mandiri, masih lumayan barulah, belum banyak juga nasabahnya, jadi pegawainya sering bengong karena kurang kerjaan^^

Lokasi bank-nya deket rumahku, deket juga sama toko yang aku mau beli gula pasirnya.

Berhubung panik, jadinya aku langsung manggil becak buat nganterin ke Bank Mandiri.

Ealahhhh... turun dari becak udah pake lari-lari ternyata kata petugas Mandirinya aku disuruh ngurus ATMnya ke kantor Pemalang, katanya disitu belum bisa... Huh, sebel..!!!

Langsung deh pulang kerumah, males mampir beli gula, kakiku masih lemes...


Ke Pemalang??? Hhh... muales banget...


Dari kemaren2 emang butuh buat ke Pemalang kota, mau beli Plastik undangan buat nge-pack boneka jari. Di toko plastik disini gak ada ukuran yang sesuai.

Tapi maleeeeess banget kalau ingat jalan raya Randudongkal-Bantarbolang tuh banyak banget yang berlubang. Naik mobil sendiri aja sering banget terguncang-guncang, jadi mual, jadi pusing apalagi buat diriku yang emang kalau naik kendaraan pasti pusing banget. Apalagi kalau naik bis yak???


Hhh, kemaren2 aja nengokin baby-nya upline-ku aku milih ikut nebeng aja kalau kakakku ada kepentingan ke kota. Gak enak juga sih lama belum nengokin...

ATM ketelan ini mah namanya maksa aku buat ke kota neh.... sebel...!!!
Malesnya lagi kalo di Mandiri mesti ngantri lama... :((

Bete bete beteeeeeeeee!!!!!
Ya sudahlah terpaksa deh besok nge-bis ke kota...


Ya Allah, semoga esok aku jauh lebih beruntung!!! Amiin...!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar