Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Selasa, 04 Januari 2011

Pemulung Karduz Bekaz

Hari senin kemarin adalah hari pertama orang-orang masuk sekolah setelah libur semesteran selama 2 minggu, juga hari pertama masuk kerja buat yang habis liburan tahun baru.
Buat aku, kemarin acaranya keluar rumah. Seperti biasa kalau pergi dari rumah sekalian ke beberapa tempat untuk beberapa kepentingan. Sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui... soalnya kalau sudah di dalam rumah ya males buat keluar-keluar :).
Kepentingan kemarin itu : beli benang ke toko yang ada di pasar, ke grosiran di depan Indomaret Utara, ke ATM Mandiri di Indomaret mo deposit pulsa, ke rumah Binta nganterin pesanan kaos flanel, trus ke tokonya Neli mau ambil daftar pesanan kaos flanel sekalian ke BPD Jateng.


Beli benang sukses! Ke grosiran
sukses juga, malah beli sepatu & piyama buat hadiah ulang taun cucuku Nandito (masih muda sudah jadi nenek nih, kapan2 aku share ceritanya deh!).
ATM Mandiri, kelupaan! Malah langsung naik becak ke
rumah Binta, tapi ternyata rumahnya sepi. Untungnya pas naik becak, aku sempat nengok rumahnya sepupuku Mbak Atun. Pintu rumahnya tertutup tapi terlihat dari jendela seperti ada beberapa kepala, kayaknya ada Binta. So, ketimbang gak jelas nungguin Binta, mendingan aku mampir ke Mbak Atun, sekalian ke rumah Uwaku buat bilang terima kasih atas kiriman buah mangganya yang enak, hehehe padahal itu udah lama lho... Dan ternyata memang benar Binta ada di sana. Urusan sukses, lanjut ke tokonya Neli. Dia gak ada, lagi di kecamatan ngurus perpanjangan STNK. Niatnya aku mau ke BPD Jateng yang cuma berjarak beberapa ruko dari tempat Neli,tapi keliatannya rame banget. gak jadi deh, males ngantri. http://www.cute-smiley.com

Eh, si Iqbal si tukang fotokopi di ruko yang ditempati tokonya Neli nanya "Mbak, tuh kardusnya jadi gak?"

Aku kan sudah lama pesan sama dia buat ngumpulin kardus bekas wadah kertas buat fotokopian. Kardusnya kan bagus. Aku lebih suka pake kardus itu buat wadah-wadah. Sudah lama ngincer, tapi kalau nanya di fotokopian terdekat katanya gak ada. Setelah Neli menempati ruko itu, jadi tau deh kalau disitu banyak kardus yang kumau. Awalnya cuma minta 2 buah, tapi sebenarnya masih kurang. Nggak enak kan kalo minta melulu... http://www.cute-smiley.comLagian ada ide baru, tutup kardusnya mau buat bikin keranjang hantaran pernikahan. Jadilah aku pesan biar kardusnya dikumpulin, kalau sudah banyak nanti aku beli. Kumpul.. kumpul.
.. itung.. itung... banyak juga... bawanya pakai becak tapi aku udah gak muat dimasukin juga ke becaknya hehehe... Hyaaa... jadinya malah aku mulung kardus bekas deh... Pemulung... oh pemulung...http://www.cute-smiley.com

Hari ini acaranya bongkar barang-barang, buat di simpan dengan cara dikelompok2kan di kardus2 tadi, biar terlihat lebih rapi dikit lah... maklum kalau pake rak-rak, kontainer atau almari belum sanggup beli...http://www.cute-smiley.com
Ngeberesin juga benang-benang yang tersebar disana-sini. Sebenarnya sih sudah ada wadahnya dijadikan satu tempat, tapi mungkin karena aku orangnya kurang tertib jadi kalau pakai barang sering gak ditaruh di tempat asalnya lagi. kebiasaan buruk!!!http://www.cute-smiley.com
Ada ide buat bikin wadah benang dari kardus bekas itu. Kereaktif nih... Kere tapi aktif... Konsep sudah terlintas di otak, tinggal merealisasikan. Sebentar juga sudah jadi... Begini nih...
Ohh... benang-benangku sekarang rapi... warna-warni... Bahkan Nandito pun suka mainan kreasi terbaruku ini. Tapi aku-nya yang pusing... Kalau diacak2 lagi, nyusunnya yang ribet hehehhe....
Hari ini sangat melelahkan, beberes belum rampung, dilanjutkan besok lagi.....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar