Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Senin, 10 Januari 2011

Craft dari Tusuk Gigi & Sendok Es Krim feat Cake Flanel

Waktu akhir-akhir kuliah, di kamar kost temenku -Leni-, aku pernah liat craft dari tusuk gigi & sendok es krim, ternyata dikasih pacarnya, yang sekarang malah udah jadi suaminya. Bentuknya masjid. Aku liat-liat detailnya, kayaknya aku bisa deh....!!
Setelah lulus, aku begitu kepengin mencobanya. Penasaran!! Akhirnya hunting bahan-bahan ke toko plastik & kue, beli tusuk gigi & sendok es krim. Tusuk gigi yang dipakai adalah yang salah satu ujungnya tumpul & ada kayak ukirannya. Trus beli lem kayu ke toko material bangunan.
Aku pinjem deh craft bikinan pacarnya temenku itu, buat dicontek. Buat awal-awal berkreasi, mencontek boleh-boleh ajalah... :) Kebetulan Leni itu masih satu daerah sama aku, dia malah temenku di SD & SMP, dan ternyata kulahnya satu jurusan sama aku, meski beda angkatan.

Hihihi... ternyata njelimet banget, sangat butuh ketelitian & kesabaran tingkat tinggi deh. Waktu dilem sering lepas, coz gak langsung bisa nempel dengan kuat. Yah, meski
cukup lama, tetap jadi juga. Perjuangan yang sangat keras!!! Begitulah kalau lagi penasaran banget!!! Karya ini tersimpan cukup lama, kena debu jadi agak kotor. Trus beberapa bagian ada yang lepas, coz nyimpennya dikresekin doang, seolah gak menghargai hasil karya sendiri ya.. hehehe...
Kubah yang kecil-kecilnya dah pada copot.
Bagian kosongnya itu niatnya mo buat tempat pensil. Gak kelar nih kerjaannya :)


Ternyata aku bikin lagi lho, yang kedua kali ini gak sampai rampung juga...
udah gak sabar lagi xixixiii...

Mbangun masjid gak kelar-kelar nih...


Waktu aku bikin cake flanel, aku teringat dengan tempat pensil dari sendok es krim yang belum sempat aku selesaikan. Bongkar-bongkar gudang d
an ketemu...
Coba dipadukan dengan cake flanel deh...



Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar