Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Jumat, 05 April 2013

Tulisan Tangan

Tulisan tangan saya jelek.. tapi saya Pede-pede-in aja buat menulis nama boneka saya. :)
Sebenernya ini terpaksa karena kondisi yang ada.
Boneka saya jadi tambah khas deh dengan tulisan tangan saya hahaha... :) #ngeles.

Tapi tulisan tangan (termasuk juga tanda tangan) itu memang spesifik untuk setiap orang. dari tulisan tangan bisa diketahui psikologis dan sifat-sifat seseorang. Ada ilmunya lho... namanya GRAFOLOGI.
Tebal-tipisnya goresan pena, bentuk huruf, kerapatan huruf dll mencerminkan kepribadian kita, mencerminkan psikologis kita saat menggoreskannya. Tulisan tangan juga bisa menjadi salah satu alternatif terapi.

Saya pernah baca beberapa artikel dan saya juga punya sebuah buku tentang grafologi.
Judulnya: "Menguak Rahasia Tulisan Tangan dan Tanda Tangan. Cara Praktis Mengenali Kepribadian Diri Sendiri, Orang Lain, dan Pasangan"
Penulis: Dyan R. Helmi dan Ihsan Satyanugraha

Tidak mudah ternyata menerapkannya, mungkin orang-orang yang benar-benar ahlilah yang bisa menguak rahasia tulisan tangan kita.
Monggo dikuak saja rahasia tulisan saya ini, meskipun gak bagus :)
Tulisan tangan sebenarnya tidak terlalu stabil, saya bisa berganti-ganti model tulisan. Dan kelemahan saya, kurang bisa menulis lurus apalagi kalau tidak ada garisnya. Tulisan saya juga kurang rapi hehehhe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar