Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Sabtu, 17 Desember 2011

Teman Lama Berkunjung ke Pemalang

Welcome To Pemalang, Ermi...!!!

Lama juga gak posting di blog ini padahal banyak yang bisa diceritakan.

Akhir bulan November kemarin ada seorang teman lama yang berkunjung ke Pemalang.
Ermi, teman kuliahku dulu. Dia bekerja di Departemen Pertanian pusat. Kebetulan dia sedang ada kunjungan kerja ke Pemalang.
Setiap kali berkunjung ke daerah teman, dia biasanya menghubungi teman-temannya, yah siapa tau bisa ketemuan bersilaturahmi... Katanya sebelumnya pernah ke Temanggung tapi nggak bisa ketemu teman kami, Sahal. Waktu ke Bali juga nggak bisa ketemu teman kami, Tono.
Kali ini Ermi ke Pemalang, gimana??

Aku dapat sms dari Ermi malam hari. Tapi menurut Ermi, dia sms sore hari baru sampai malam harinya. Xixixi... maaf Er, hapeku sering nge-drop.
Nah, aku persilahkan Ermi kalau mau mampir, barangkali acaranya nggak terlalu padat. Dia di Hotel sekitar alun-alun. Rumahku di Pemalang bagian selatan ke arah Purwokerto sekitar 3/4 jam kalau naik bis.

Tapi kalau aku pikir-pikir lagi kayaknya kemungkinannya kecil dia bisa main ke rumahku. Kayaknya acaranya cukup padat. Jadilah aku putuskan biar aku yang nyamperin dia. Janjian deh besoknya tanggal 1 Desember habis dia selesai acaranya. Tapi itu juga belum pasti, jadi kepastiannya nunggu besok.

Ada teman mau ketemuan kayaknya perlu dikasih kenang-kenangan ya... Berhubung waktunya singkat, jadi nggak memungkinkan bikin yang aneh-aneh. Aku bikin ajalah dari boneka yang udah ada. Malamnya berjuang banget tuh sampai ngantuk-ngantuk membuat sesuatu untuk Ermi. Yang pasti harus ada kata Pemalangnya biar dia ingat suatu saat nanti...
Jadinya begini...
Tuh kan ada kata Pemalangnya, ada tanggalnya juga biar Ermi selalu ingat moment ini.
Welcome Ermi to Pemalang!!!!

Keesokan harinya tinggal packaging biar gak penyok mikanya, coz dia mungkin bawa barang banyak jadi kalo ini ditaruh di tas kan bisa rusak penampakannya.

Meskipun belum dapat kejelasan dari Ermi, habis dhuhur aku berangkat juga ke kota Pemalang (Aku tinggalnya di desa^^). Nunggu bis yang nyaman cukup lama juga. Akhirnya dapat juga bisnya..
Eh, baru sebentar duduk manis di bis, ada sms dari Ermi. Dia bilang kayaknya belum bisa ketemuan karena dia harus balik saat itu juga. Huaaaa...
Harusnya saat itu aku bisa turun aja dari bis, nggak jadi ke Pemalang, tapi entah kenapa aku males banget buat turun dari bis. Udah posisi enak... Nggak lucu juga kalau aku baru naik terus turun lahi hehehe... Akhirnya lanjut aja ke Pemalang kota, sambil mikir nanti disana mau ngapain aja kalau nggak jadi ketemu Ermi, trus hadiah kenang-kenangan buat Ermi mau dibagaimanakan??
Sambil terus smsan sama Ermi aku mikirin terus... Ermi bilang dia di terminal, bis Nusantaranya katanya berangkat jam 3. Kayaknya memang nggak bisa ketemu, tapi kalau temanku Puji yang di Warnet Sirandu bisa nganterin ke terminal mungkin kami bisa ketemu. Tapibiasanya dia sibuk dan nggak bisa ngaterin kemana-mana, tapi coba aja nanti mampir ke warnetnya, kebetulan aku juga mau ngeprint disana.

Eh, ternyata kebetulan dia ada di warnet, kebetulan juga dia lagi nggak sibuk jadi bisa nganterin.. So, aku sms Ermi, biar dia nunggu aku. Masih ketar-ketir nih bisa ketemu apa enggak...
Wezzz.... akhirnya kami bisa ketemu di depan agen bis Nusantara... Muah... muah... deh...
Ini kami... Aku dan Ermi... ^^

Tapi kami hanya bisa ketemu sebentar, karena Puji nggak bisa lama-lama. Pertemuan yang sangat sebentar...
(Huhuhu.. hasil fotonya kurang bagus, semoga yang di hape Ermi hasilnya lebih bagus. Ayoo Ermi upload ya fotonya!)

Ihh seneng ya bisa ketemu tema lama. Senang juga, temanku yang udah sukses masi juga ingat sama aku...:)
Thankyou Ermi....
Sampai jumpa lagi suatu saat!!!

Oya, kami harus berterima kasih pada Kang Puji sudah membatu mempertemukan kami. Thank you Boz!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar