Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Kamis, 04 Agustus 2011

The Versatile Award

Kemarin-kemarin kayaknya dikasih tahu Vita kalau aku dapat award deh...
Yuk mari main ke blognya Vita yang suka bkin topping...
Ternyata awardnya bernama

The Versatile Award

apaan tuh...??? gak ngerti deh... aku copas aja dari vita ya..
"kalo dari kamus online yang V buka (sombong.com)... Versatile itu artinya "serba guna, pandai dalam berbagai hal, berubah-ubah, tidak tetap"..... Award itu artinya "penghargaan"... jadi The Versatile Award itu artinya "Sebuah Penghargaan Serbaguna" kali hihihihihi jadi boleh buat apa aja,,, termasuk ruang dan kotak sergabuna hahahahahaha..... "

hahahhaaa... wis lah apa aja vi... yang penting award!!!!

So, apa tugasnya??
Ohh... must tell 7 things about myself and share this award to 15 blogs

Kayak tugas di award sebelumnya ya..:)
Oke deh dikerjain tugasnya..
7 things about myself
1. Aku ini orangnya pendiam dari dulu, tapi gara2 gaul sama orang2 cerewet jadi
lumayanlah sekarang.. hahahhaa...
2. Aku udah jadi seorang tante sejak usia 6 tahun.. hihihi tante muda..
3. dan aku sudah jadi seorang nenek di usia 29 tahun... nenek muda nih... dipanggilnya neneey... alias nekni... alias neni... Suka diketawain sama temen-temenku, tapi PD aja... ini spesial buat aku.. jarang yang seperti aku hahahaaa..
4. aku gampang nangis... hehehe cengeng... kadang teringat sesuatu aja sampai keluar air mata, apalagi kalau lagi stess & pusing.. pastilah nangis jadi sebuah jalan.. lumayan meringankan beban di hati. Kalo orang bilang menangis itu pertanda kelemahan, kalo menurutku menangis itu adalah sebuah kekuatan. Hyaaa.. aku mah ada sampai sekarang karena aku bisa nangis, kalo gak bisa nangis mungkin saat ini aku ada di Rumah Sakit Jiwa.. Menurutku tragis banget orang yang gak bisa mengeluarkan air mata, karena ternyata air mata adalah salah satu terapi... aku pernah baca bukunya.. tapi ngilang kemana ya?? clingak-clinguk...
5. Aku agak tertutup orangnya... jarang bisa curhat sama orang...
6. tempat kerjaku selalu berantakan... kalau gak berantakan ide pada ilang hehehe...
7. dari dulu aku kurang suka sama boneka, tapi sekarang malah bikin boneka hehehe..

share this award to 15 blogs
ke siapa aja ya???? gak terlalu kenal temen bloger hehehe..
buat Mbak Fitri,
Mbak Hany,
Mbak Tiwi,
Linda Sari,
Indah Apsari
Mbak Atoet
Mbak Sari
Mbak Dewi Arina
Mbak Arum dyah
Kembalikan lagi ke Vitaaaa
masih kurang.... slahkan tambahkan namamu selanjutnya ya..
hehehe


okeeey... sudah dikerjakan PRnya, ya Vit..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar