Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Senin, 07 Maret 2011

Do'a

Tuhanku... kuatkanlah aku...
Jagalah aku agar tetap di jalan-Mu
Aku hanya takut tergelincir
Karena sungguh ujian ini begitu berat

Tuhanku... bimbinglah aku...
Agar tetap dalam kesabaran
Agar aku ridho terhadap seluruh takdir-Mu atas diriku
Karena sungguh ujian kesabaran ini begitu berat

Tuhanku...
Hanya Engkaulah yang selalu bersamaku
Laailaahaillallah...
Tak pantas aku bergantung kepada selain Engkau
Hanya kepada-Mu-lah aku mohon pertolongan

Tuhanku..
Kuatkanlah aku
jika memang Engkau masih terus mengulur sabarku
Jangan biarkan aku menjauh dari-Mu...

Tuhanku..
Mudahkanlah setiap jalanku...

Amiin.. Amiin.. Amin.. Ya robbal 'alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar