Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Kamis, 17 Februari 2011

AKF : Adu Kreasi FlanelQta

Gabung di grup FlanelQta di facebook banyak manfaatnya lho. Bisa dapet e-book gratis, dapet pola-pola & tutorial gratis, kenalan sama banyak pecinta flanel yang karya-karyanya bisa jadi inspirasi untuk lebih berkreasi. Saling contek-contekan hehehee... Banyak belajar dari FQ.

Di FlanelQta juga ada lomba lucu-lucuan bikin kreasi flanel yang udah ditentuin temanya. Gak ada hadiahnya sih, buat seru-seruan aja..^^

AKF 1 : cake flanel,
AKF 2 : Hello Kitty,
AKF 3 : All about case,
AKF 4 : Baby Stuff.
Hasil kreasi temen-temen FQ bagus-bagus banget...!!!

AKF 1 & 3 aku gak sempet ikutan. AKF 2 ikutan, coba bikin tempat sisir hello kitty. Pertama kali nih bikin hello kitty. Hasilnya...

AKF 4 coba ikutan lagi. Sebenernya ini kebetulan aja. Kemaren-kemaren lagi penasaran banget bikin sepatu bayi. Nyobain macem-macem pola baby shoes. Berhasillah melampiaskan rasa penasaran itu, tapi gak sempet menghias (no idea & gak mood, tepatnya), jadinya banyak yang masih polos. Jadi deh hasilnya sekalian diikutin aja.

Hasil kali ini sudah lebih baiklah dari kreasi baby shoes sebelumnya, meskipun belum bener-bener puasss.... Masih harus trial & error lagi...!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar