Sugeng Rawuh...!!! Blog ini bukan saja tentang craft-nya Yanneey di *duneeya*. Melainkan tentang Yanneey & semua -------crafting, writing, family, friends, dll-------Yah, mencoba kembali belajar sharing & belajar menulis. Mari menulis kembali dengan kata dan juga craft.. ...!!!
http://www.cute-smiley.com There is no great writing, only GREAT REWRITING (Justice Brandeis)

Kamis, 27 Januari 2011

Macrame

Aku bisa tali-temali buat gelang dari dulu, lupa sih sapa yang ngajarin^^. Bisa pake tali kur, kabel, atau tali-temali yang lain. Pernah juga bikin dari yang kayak selang-selang plastik kecil. Waktu itu nemu di indomaret. Warna-warni, bagus... tapi sayangnya warnanya kurang homogen. Pake selang ini hasilnya bisa beragam, coz selangnya jadi pipih. Bagus pokoknya. Tar kapan-kapan (kalo lagi mood) coba bikin lagi trus diposting.

Lama-lama jadi penasaran, kali aja bisa dibikin tas dengan teknik tali-temali yang kayak gitu. Coba... jadi deh... meski tangan perih coz narik-narik tali kurnya mesti kenceng.
Hasilnya beginiii...
Gak rapi^.^harap maklum

Ehh, suatu waktu liat-liat buku di Deddy Jaya plaza Pemalang nemu buku tentang tali-temali... Ternyata yang kayak gitu namanya macrame ya??? Beli deh... Tapi sampe sekarang belum sempat nyoba lagi...
Cantik-cantik kreasinya^^

Love
..neey..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar